Pastikan Kendaraan Siap Digunakan, Wakapolres Cek Ranmor Dinas Patroli Polres Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 09 Februari 2023

Pastikan Kendaraan Siap Digunakan, Wakapolres Cek Ranmor Dinas Patroli Polres Tulungagung

 



TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK langsung pimpin pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polres Tulungagung, Polda Jatim, Rabu (09/02/2023).


Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Tulungagung Sehingga, apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.  


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik mengatakan, ranmor dinas berupa roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.


“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” ucapnya. 


Tentunya, para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri. Selain Kendaraan dinas juga dilakukan periksaan kelengkapan personil dan sikap tampang.


“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat", tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done