Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Bintara Remaja - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Februari 2023

Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Bintara Remaja

 




TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar upacara penerimaan bintara, penempatan tugas nantinya di Polres Tulungagung. 


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H. bertempat di halaman Mapolres, Sabtu (18/02/2023). 


Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Tulungagung. 


Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan tradisi penyambutan dan pembinaan pada bintara remaja menanamkan kecintaan serta kebanggaan pada kesatuan baru yaitu Polres Tulungagung 


"Bintara baru ini akan menjalankan tugas dalam menjaga kamtibmas Kabupaten Tulungagung", ujaranya. 


Kegiatan ini juga untuk memberikan bekal kepada bintar remaja sehingga dalam melaksanakan tugas lebih maksimal. 


"Kegiatan Ini hanya untuk lebih meningkatkan, profesionalisme, kemampuan dan fisik dalam menghadapi dinamika tugas di Polres Tulungagung, yang paling penting akan mampu menghadapi harapan - harapan masyarakat", ungkapnya. 


Dirinya juga minta senior-senior dari bintara remaja untuk membina dan memberikan kemampuan-kemampuan dasar sehingga polri kedepannya adalah polri yg memiliki intelektualitas yang baik dan juga polri yang memiliki moralitas yang baik.


Sementara itu dalam penyambutan dihadiri PJU Polres dan seluruh personil Polres Tulungagung. Untuk kegiatan akan dilaksanakan pelatihan pelatihan mulai kegitan menembak hingga dalmas dan terakhir pelaksanaan pemilihan kakak asuh. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done