Wakapolres Tulungagung bersama Forkopimda menghadiri pelantikan 109 orang Pengurus Cabang PMII Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 28 Januari 2023

Wakapolres Tulungagung bersama Forkopimda menghadiri pelantikan 109 orang Pengurus Cabang PMII Tulungagung

 




        


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK MIK bersama Forkopimda Kabupaten Tulungagung menghadiri acara pelantikan  Pengurus Cabang PMII Kabupaten Tulungagung masa khidmat 2022 – 2023 bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. 28/01/2023 


Pengurus Cabang PMII Kabupaten Tulungagung masa khidmad 2022 s/d 2023 hari ini Sabtu tanggal 28 Januari 2023 secara resmi dilantik di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso Kabupaten Tulungagung.


Sementara itu  Bupati Drs. H Maryoto Birowo MM, yang hadir dalam kesempatan tersebut  atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PMII Cabang Tulungagung masa khidmad 2022 s/d 2023 yang telah dilantik


 "Selamat dan semoga amanah yang diemban tersebut dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, sehingga dimasa kepengurusan PMII Cabang Tulungagung yang baru dilantik saat ini kedepannya mampu memberikan sumbang sih saran yang positif terkait pembangunan di Kabupaten Tulungaung ,"  


Ditambahkannya, sebagai generasi muda terpelajar diharapkan pengurus PMII Cabang Tulungagung nantinya juga akan mampu menelorkan calon calon pemimpin yang bisa berkiprah dikalangan regional maupun nasional.


“PMII merupakan Intelektual Muda Nahdiyin yg telah ikut berkontribusi terhadap pembangunan bangsa, Kuatkan semangat untuk amar makruf nahi mungkar dalam pengabdian kepada masyarakat”


Kami, di jajaran Pemerintah Kabupaten Tulungagung, secara aktif akan terus mendukung kinerja pengurus PMII Cabang Tulungagung dan teruslah berkarya  dan berkontribusi dalam mengisi pembangunan ," tambahnya.


Prosesi pelantikan pengurus Cabang PMII Tulungagung dipimpin oleh perwakilan PB PMII Pusat saudara Syaiful Umam, sedangkan sebagai ketua yang dilantik adalah M Aris Baiqi, Seketaris Jalaludin dan Ketua Kopri Carel Cory.

 

Hadir dalam kegiatan pelantikan PMII Cabang Tulungagung Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Sik, Mh yang diwakili oleh Wakapoles KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo, Sh, Sik, Mik, Bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo Mm, Mabincab PMII Tulungagung Drs. KH Soim Alkasi dan pengurus serta tamu undangan lainya.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done