Tim Aslog Mabes Polri melaksanakan Supervisi di Polres Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 25 Januari 2023

Tim Aslog Mabes Polri melaksanakan Supervisi di Polres Tulungagung




TULUNGAGUNG – Kapolres  Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menerima dan mendampingi Tim Supervisi Aslog Mabes Polri  bertempat diruang SS  Polres Tulungagung.25/01/2023  

Kedatangan Tim   Supervisi Aslog Mabes Polri tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama Waka Polres KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK dan PJU Polres Tulungagung pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 Wib. 

Tim Supervisi Aslog Mabes Polri dipimpin oleh KOMBES POL Yosafat Sunaryanto, jabatan Anjak Biropal Slog Polri beserta anggota tim dan kegiatan supervise diikuti oleh Bag Satpung baik Polres Maupun Polsek yang ada inventaris dinas baik itu Kendaraan Roda 4 maupun kendaraan roda 2 serta senjata api.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK, MH   menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim KOMBES POL Drs. Yosafat Sunaryanto dan Rombongan telah hadir di Polres Tulungagung Polda Jatim. 

Mohon kepada peserta supervisi dalam hal ini Kasatpung  Polres maupun jajaran Polsek   beserta anggota pemegang ranmor dinas agar memperhatikan betul apa yg menjadi arahan Ketua Tim dan Rombongan utk dipedomani sesuai aturan yang berlaku   supaya kita  tidak ada temuan maupun pelanggaran.

Sementara itu ketua Tim Supervisi  dari Mabes Polri  KOMBES POL Drs. Yosafat Sunaryanto   meyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tulungagung yang telah memfasilitai kegiatan supervise ini.

Kegiatan superisi dari Aslog Mabes Polri kali ini adalah untuk mengecek dan melakukan pendataan barang milik negara BMN Polri berupa Almatsus, Ranmor, Senjata api dan amunisi di Polres Tulungagung, termasuk juga supervisi ini akan dilaksanakan di jajaran Polda Jatim.

Endingnya nanti pada saat menghadapi pemilu tahun 2024 kita Polri sudah siap dengan segala Almatsusnya yang kita miliki. 

Logistik adalah penentu keberhasilan tugas tugas Polri di lapangan.

Setelah melakukan pengarahan selanjutnya Tim Supervisi melakukan pengecekan ranmor dinas baik roda 4 maupun roda 2.

Hadir dalam kegiatan supervisi dari Aslog Mabes Polri KOMBES POL Drs. Yosafat Sunaryanto    Selaku ketua tim beserta anggota, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, waka Polres Tulungagung KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo, Sh, Sik, Mik, PJU Polres Tulungagung dan anggota yang mengawaki ranmor dinas.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done