Kepulangan Anak Sekolah, Polsek Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengaturan Lalul intas dan Penyeberangan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 17 Januari 2023

Kepulangan Anak Sekolah, Polsek Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengaturan Lalul intas dan Penyeberangan



TULUNGAGUNG – Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman Polsek jajaran Polres Tulungagung Polda Jatim melaksanakan kegiatan rutin penyeberangan dan pengaturan lalin sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas seperti di penyeberangan anak sekolah.

 

Personil Polsek melaksanakan Kegiatan rutin penyeberangan kepulangan anak sekolah, Selasa (17/01/2023) siang.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori mengatakan, pelaksanaan penyeberangan anak sekolah, dilakukan baik pagi maupun siang hari sepulang anak sekolah guna memberikan rasa aman.

 

“Dalam kegiatan itu bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas”, ujarnya.

 

Kegiatan tersebut tentu sangat membantu di situlah terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota Polisi untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.

 

”Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan dengan tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur oleh aturan dalam berlalu lintas di jalan,” pungkasnya. (ANS71-Restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done