Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan Pada Personel Sikeu, Sebagai Satke - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 08 Januari 2023

Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan Pada Personel Sikeu, Sebagai Satke

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Personel Sikeu Polres Tulungagung. Acara digelar di Halaman Polres Tulungagung Senin (09/01/2023) pagi.


Dan Personel Sikeu Polres Tulungagung yang menerima penghargaan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehingga Polres Tulungagung menerima piagam penghargaan sebagai Satker terbaik ke-II kategori “Pengguna Layanan HAI CSO KPPN Blitar Teraktif T.A. 2022”.


Pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto megatakan atas kerja keras seksi keuangan dan Kasium Polsek jajaran, Polres Tulungagung mendapatkan piagam penghargaan sebagai Satker terbaik ke-II kategori “Pengguna Layanan HAI CSO KPPN Blitar Teraktif T.A. 2022” beberapa waktu yang lalu.


“Terimaksih kepada teman teman yang ada di seksi keuangan yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya”, ujarnya.



“Dipa sudah disosialisai dan Pakta Integritas sudah ditandatangani, segeran disosialisaikan kebawah, serta diminit dengan baik sudah ada rendisgar, RPD untuk dipatuhi dengan sebaik baiknya”, sambunya.


Sementara itu Personel Sikeu Polres Tulungagung yang menerima penghargaan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehingga Polres Tulungagung menerima piagam penghargaan sebagai Satker terbaik ke-II kategori “Pengguna Layanan HAI CSO KPPN Blitar Teraktif T.A. 2022” yakni Aipda Heru Ferdianto, Bripka Andri Dwi Handono, Bripda Nikita Arta Putra dan Penata Muda Novia Eka Ismawati, SE. (Ans71-Restu).

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done