Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Berprestasi Dalam Penanganan Covid-19 dan Kapolsek Kalangbret - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 08 Januari 2023

Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Berprestasi Dalam Penanganan Covid-19 dan Kapolsek Kalangbret

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dalam penanganan Covid-19 dan Penghargaan kepada Kapolsek Kalangbret. Acara digelar di Halaman Polres Tulungagung Senin (09/01/2023) pagi.


Pemberian penghargaan kepada jajaran Kapolsek Polsek yang capaian pelaksanaan vaksin covid-19 terbaik Minggu ke - I Bulan Januari Tahun 2023 serta Kapolsek Kalangbret dedikasi dan pengabdian.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan mengatakan, PPKM sudah tidak diberlakukan namun pelaksanaan vaksinasi ditingkatkan terus.


“Bagi Polsek yang capaian vaksin masih sedikit kususnya bosster, untuk melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, terkait pelaksaan vaksin agar cepat mencapai 40%”, ujarnya.


Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengelolaan kamtibmas selama satu minggu terakhir di minggu pertama bulan Januari 2023.


"Kita terus Lakukan sosialisai, himbauan dan penggalangan pada kelompok kelompok perguruan pencak silat untuk mengantisipasi kejadian yang ada di luar Tulungagung”, ujarnya.



Banyaknya berita - berita HOAX yang berdar di media sosial tentang kelompok perguruan pencak silat yang memicu terjadinya perkelahian.


“Melalui program Police Goes to School , kita massif memberikan pengarahan pada kalangan pelajar yang untuk tidak ikut ikutan dalam kegitan - kegiatan yang melanggar hukum”, ungkapnya.


“Polres juga akan melakukan swiping pada simbul simbul komunitas perguruan, juga miras yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas”, sambungnya.


Sementara itu yang mendapatkan penghargaan dalam penanganan Covid-19 pada capaian vaksin covid-19 terbaik Minggu ke - I Bulan Januari Tahun 2023 kali ini, peringkat I Kapolsek Pakel, peringkat II Kapolsek Karangrejo dan Peringkat III Kapolsek Campurdarat.


Kemudian Kompol Siswanto, SH, MM menerima penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Kapolsek Kalangbret. 


Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. (Ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done