- Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 06 Desember 2022

 


TULUNGAGUNG - Dalam upaya percepatan Vaksinasi covid 19 Polsek Tanggunggunung Polres Tulungagung Polda Jatim menggelar Bebyar Vaksin Presisi di Tiga Tempat.  


Menyasar warga masyarakat yang tercecer sama sekali belum divaksin. Termasuk warga lansia baik tahap 1, 2 dan tahap 3 (booster).


Kegiatan vaksinasi yang dipimpin langsung Kapolsek Tanggunggunung AKP Kasinto, SH, Selasa (06/12/2022) yang juga memberikan pelayanan antar jemput kepada warga yang diarahkan ke gerai vaksin untuk divaksinasi.


Layanan antar jemput ini bertujuan untuk memastikan warga yang tidak bisa hadir dapat disuntik vaksin.



Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui AKP Kasinto mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Sidokkes Polres Tulungagung dan Nakes Puskesmas Tanggunggunung menggelar Gebyar Vaksin Presisi di Balai Desa Ngepoh, Balai Desa Kresikan dan Puskesmas Tanggunggunung.

 

“Kita juga lakukan antar jemput menguunakan mobil patroli terhadap warga sehingga dapat divaksinasi,” jelasnya.


Bagi yang sama sekali belum divaksin, sebanyak orang dengan alasan sakit, tensi, sibuk kerja. 


“Bagi yang sakit, atas rekomendasi dokter sudah bisa divaksin. Tadi semua lolos divaksin,” ujarnya.


Menurutnya kegiatan gerai vaksin akan terus dilakukan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mencapai target vaksinasi sehingga seluruh warga Tulungagung dapat. 


“Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan motivasi kepada warga masyarakat sehingga mampu memahami pentingnya vaksin”, tandasnya. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done