Tingkatkan Profesionalitas Dalam Melaksankan Tugas, Polres Tulungagung Polda Jatim Lakukan Latihan Peningkatan Kemampuan Pelayanan Publik - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 17 Desember 2022

Tingkatkan Profesionalitas Dalam Melaksankan Tugas, Polres Tulungagung Polda Jatim Lakukan Latihan Peningkatan Kemampuan Pelayanan Publik

 



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung Polda Jatim melaksanakan latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) dengan materi peningkatan pelayanan publik. Kegiatan Latkatpuan ini bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Mapolres Tulungagung, Sabtu (17/12/2022).


Dipimpin Kabag SDM Polres Tulungagung Kompol Sucipto, SH, latihan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Tulungagung yang membidangi pelayanan publik.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengakatan, Latkatpuan ini bertujuan menjaga kualitas SDM anggota sehingga selalu profesional dalam melaksanakan tugas sehari hari.


“Kegiatan ini untuk melatih anggota agar menjaga kualitas serta profesional dalam menjalankan tugas,” ujarnya.


Lebih lanjut Iptu Anshori mengungkapkan, tidak sebatas teori semata, bagaimana meningkatkan pelayanan publik dan bagaimanan kita memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai dengan SOP.


“Meskipun personil sudah sering mengikuti pelatihan pelatihan kususnya pelayanan publik, ini untuk merifres mengingat kembali materi materi lama dan materi – materi baru bentuk pelayanan publik yang nantinya bisa meningkatkan kepercayaan kepada institusi Polri”, ujarnya.


“Kegiatan ini nantinya akan rutin dilaksanakan, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme anggota dan menyamakan persepsi kepada seluruh personil sesuai dengan SOP dan Perintah Pimpinan dalam melaksanakan tugas Kepolisian”, tandasnya. (ANS71 - restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done