Polsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim Lakukan Pembinaan Kepada Anak – Anak TK - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 09 Desember 2022

Polsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim Lakukan Pembinaan Kepada Anak – Anak TK

 


TULUNGAGUNG – Polsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim melakukan pembinaan kepada anak-anak Taman Kanak Kanak (TK) Dharmawanita Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.

 

Melalui Bhabinkamtibmas Pagersari Aiptu Mukholid, Jumat (09/12/2022). Memberikan pemahaman dan pengenalan kepada anak-anak Taman Kanak Kanak (TK) Dharmawanita Desa Pagersari tentang tugas Polri dan pengenalan rambu rambu lalu lintas. Juga diberikan nasehat kepada anak- anak agar patuh kepada orang tua dan guru.

 

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini salah satunya untuk tertib berlalu lintas.

 

“Ini bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut, dengan sering bertemu dengan polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri”, ujar Kapolsek Kalidawir AKP Haryono.

 

Selama kegiatan, anak anak sangat antusias dan senang mengikuti setiap kegiatan sampai selesai serta ucapan terimaksih dari guru guru pembina (TK) Dharmawanita Desa Pagersari. (asn71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done