Peringati Hari Ibu Ke-94, Bhayangkari Cabang Tulungagung Menggelar Lomba Memasak - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 25 Desember 2022

Peringati Hari Ibu Ke-94, Bhayangkari Cabang Tulungagung Menggelar Lomba Memasak

 



TULUNGAGUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke -94 tahun 2022, Bhayangkari Cabang Tulungagung menggelar aksi Lomba Memasak. 


Kegiatan lomba ini berlangsung hari Sabtu (24/12/2022) di halaman Kantor Bhayangakri Cabang Tulungagung. Selain Lomba memasak, dalam acara tersebut juga di gelar lomba make up. 


Kegiatan ini dikuti oleh Bhayangkari, Polwan dan ASN. Dan dihadiri Kapolres Tulungagug AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangakri Cabang Tulungagung Ny, Lily Eko Hartanto, Wakapolres, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.


Aroma harum dari bumbu masakan khas Tulungagung dari para peserta lomba tercium ke para tamu undangan, yang membuat seuasana makin meriah.


Kapolres Tulungagug AKBP Eko Hartanto mengatakan bahwa giat ini merupakan giat yang positif dilakukan demi membina solidaritas sesama anggota Bhayangkari, Polwan dan ASN Polri serta mengasah kemampuan dalam memasak.



"Acara ini digelar selain memperingati Hari Ibu juga untuk mempererat tali silaturahmi, membangun kebersamaan dan kekeluargaan sesama Bhayangkari, anggota Polwan dan ASN, serta mengasah kemampuan ibu-ibu dalam mengelola masakan demi perekonomian keluarga," terangnya.


“Saya yakin Ibu ibu Bhayangkari, Polwan dan ASN Polri semuanya jago memasak dalam menyiapkan makanan bergizi setiap hari bagi keluarga di rumah”, sambungnya. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done