Pantu Pelaksanaan Vaksin, Polsek Kalidawir Sekaligus Memberikan Penyuluhan Pada Siswa SMAN 1 Kalidawir - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 16 Desember 2022

Pantu Pelaksanaan Vaksin, Polsek Kalidawir Sekaligus Memberikan Penyuluhan Pada Siswa SMAN 1 Kalidawir

 




TULUNGAGUNG – Ibarat menyelam sambil minum air, hal itu dilakukan Polsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim dalam melaksanakan tugas, disaat melakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksin sekaligus memberikan penyuluhan kepada siswa siswi SMAN 1 Kalidawir, Kamis (15/12/2022).


Kita ketatahui upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pemerintah dengan menggelar vaksinasi booster kepada Masyarakat umum dan juga kepada Pelajar di Wilayah Kabupaten Tulungagung.


Bertempat di SMAN 1 Kalidawir Tulungagung, tim Nakes dari Kecamatan Kalidawir melakukan vaksinasi adapun sasaran vaksin adalah Siswa dan siswi serta guru dan staf.


Kapolsek Kalidawir AKP Haryono melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, Personil Polsek Kalidawir yang langsung dipimpin Kapolsek melakukan pengaman dan pemantauan pelaksanaan vaksin di SMAN 1 Kalidawir.


“Tidak hanyak melakukan pemantauan, di tempat yang sama Kapolsek juga memberikan penyuluhan kepada pelajar tentang bahaya kenakalan remaja”, ujarnya.


Hal ini dilakukan guna memberikan pengertian kepada para siswa siswi agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang lainnya.


“Penyuluhan kepada adik-adik siswa siswi ini bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya dari kenakalan remaja, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara”, ungkapnya.


Himbauan untuk tetap mematuhi prokes juga disampaikan kepada selurauh pelajar, guru dan staf SMAN 1 Kalidawir.


“Bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes,” pungkasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done