Masyarakat Bersama Polsek Sendang Polres Tulungagung Polda Jatim, Kerjabakti Tambal Jalan Yang Berlobang - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 13 Desember 2022

Masyarakat Bersama Polsek Sendang Polres Tulungagung Polda Jatim, Kerjabakti Tambal Jalan Yang Berlobang

 



TULUNGAGUNG – Kegiatan kerjabakti bersama masyarkat dalam rangka menambal jalan yang rusak dilakukan oleh Polsek Sendang Polres Tulungagung Polda Jatim Bersama warga masyarakat, Selasa (13/12/2022) siang.


Pantauan di lokasi, Wakapolsek Sendang dan anggota Polsek Sendang bergabung dengan Perangkat serta warga masyarakat Desa Sendang melaksanakan giat kerja Bhakti pengecoran jalan raya depan Mapolsek Sendang yang berlubang akibat tergerus air hujan.


Kapolsek Sendang AKP Agus Riyanto menerangkan, Kegiatan kerjabakti ini dilakukan berkat adanya kerjasama antara Masyarakat dan Polsek, karena melihat jalan berlobang, sehingga sangat membahayakan bagi warga masyarakat yang melewatinya apalagi jalan dalam posisi menurun.


“Alhamdulillah berkat kepedulian semua, penambalan jalan raya depan Mapolsek Sendang yang berlubang akibat tergerus air hujan, semua kegiatan penambanlan jalan yang rusak dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ujarnya. 


“Mudah mudahan dengan ditembelnya jalan yang berlobang dapat mengurangi adanya potensi kerawanan khususnya berkaitan dengan laka lantas”, tandasnya. ( Ans71 – Restu )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done