Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Berikan Bingkisan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 25 Desember 2022

Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Berikan Bingkisan

 




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Lily Eko Hartanto mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Semeru 2022 Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tulungagung.


Dalam rombongan Kapolres juga didampingi Wakpolres, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Minggu (25/12/2022). Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Iptu Anshori saat ikut mendampingi dalam kungungan.


Iptu Anshori menyampaikan, bahwa ada 5 Pos Pam dan 2 Pos Yan yang di kunjungi Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung.


Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung memberikan motivasi kepada personil Pos Yan dan Pos Pam jajaran Polres Tulungagung agar tetap semangat dalam menjalankan tugas. Dan juga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos.


“Personil Pos Yan dan Pos Pam diberi bingkisan oleh Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas”, terang Kasihumas.



Kapolres juga memberikan motivasi kepada personil Pos Yan dan Pos Pam agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis.


“Personil agar tetap waspada serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan Kapolres berharap pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tulungagung berjalan aman kondusif,” tutupnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done