Kapolres Tulungagung Polda Jatim, ber Empati kepada keluarga korban yang meninggal dunia saat mengayuh becak - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 08 Desember 2022

Kapolres Tulungagung Polda Jatim, ber Empati kepada keluarga korban yang meninggal dunia saat mengayuh becak

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, Sik Mh,  ber Empati terhadap keluarga korban yang meninggal dunia  dengan berbelasungkawa atas musibah meninggalnya korban saat mengayuh becak. 08/12/2022


 “Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah”.


Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Tulungagung Kota KOMPOL Ernawan Sh, mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak allah SWT. 


Sebagai informasi bahwa kejadian orang meninggal dunia  saat mengayuh becak untuk mengantarkan penumpang terjadi pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 sekita pukul 08.00 Wib yang terjadi di Jl. A. Yani Timur Gg. V, Kel. Kampungdalem, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung


Akibat dari kejadian tersebut korban atas nama SUGENG,jenis kelamin laki laki, umur 61 Tahun, agama  Islam, pekerjaan Wiraswasta,(Tukang Becak) alamat Jl.Sultan Hasanudin gang II Rt.002 Rw.002 Kel.Kenayan Kec. Tulungagung Kab. Tulungagung, meninggal dunia ditempat.


  Dari hasil pemeriksaan tenaga kesehatan dan Tim Inafis Polres Tulungagung Polda Jatim  terhadap  kondisi jenazah   tidak ditemukan adanya unsur2 kekerasan.


 Melihat kejadian tersebut Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Kota Tulungagung KOMPOl Ernawan, Sh,  langsung berempati dengan mendatangi ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban.


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi bebannya,” tandasnya


Perwakilan dari keluraga  korban   yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa keluarganya.


“Sekali lagi kami atas nama keluarga dari almarhum orang tua saya, mengucapkan banyak terimiakasih atas kepedulian dan bantuan dari bapak Kapolres Tulungagung”


 Semoga terhadap keluarga korban oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah Swt. ( Ans71 Restu )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done