Kapolres Tulungagung Menghadriri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Open 2022 - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Desember 2022

Kapolres Tulungagung Menghadriri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Open 2022

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menghadiri pembukaan turnamen Bulutangkis Bupati cup open 2022 yang di laksanakan di Gor Cakra jaya dan Gor sari bumi di Desa Boro Kecamatan Kedungwaru, Sabtu (03/12/2022).


Turnamen yang di mulai tanggal 3 sampai 8 Desember 2022 di ikuti peserta kurang lebih 900 atlit yang di ikuti oleh atlit dari Jatim, Jateng, Jabar, Kalimantan, Bali dan Papua, diadakan dalam rangka untuk menjaring bibit muda atlit bulutangkis berprestasi di wilayah Jawa Timur diharapkan kedepannya bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.


Hadir di acara pembukaan turnamen yakni, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo.,MM, Forkopimda, Sekda Kabupaten Tulungagung, Kapolres, Dandim 0807, Ketua PBSI Provinsi Jawa Timur, Ketua PBSI Kabupaten Tulungagung, Ketua Koni Tulungagung, wasit dan peserta turnamen.


Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo., MM., mengatakan diadakan turnamen ini dalam rangka untuk menjaring bibit muda atlit bulutangkis berprestasi di wilayah Jawa Timur.


“Saya atas Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyampaikan terimakasih atas diselenggarakan event ini ,” kata Bupati.


Lebih lanjut Bupati menambahkan, Kabupaten Tulungagung mempunyai potensi yang sangat luar biasa. Hal ini terbukti bahwa dari Kabupaten Tulungagung pernah mencetak atlit Nasional


“Saya bangga terhadap panitia dan pengurus PBSI Tulungagung yang telah menyelenggarakan event ini, dan saya berharap setiap tahun diselenggarakan dan terus ditingkatkan”, imbuhnya.


“Seleksi bibit atlit sejak dini hingga dewasa ini, diharapkan kedepannya bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional”, tandasnya.


Sementara itu Pertandingan eksebisi pembukaan turnamen Bulutangkis Bupati cup open 2022, Bupati Tulungagung berpasangan dengan ketua PBSI Tulungagung VS Kapolres Tulungagung berpasangan dengan Dandim 0807 Tulungagung. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done