Kapolres Tulungagung Menghadriri Pengukuhan Pelantikan Pengurus PERBASI Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Desember 2022

Kapolres Tulungagung Menghadriri Pengukuhan Pelantikan Pengurus PERBASI Tulungagung

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menghadiri Pengukuhan Pelantikan Pengurus Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Tulungagung bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jumat (02/12/2022) malam.


Hadir di acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus  PERBASI kabupaten Tulungagung, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo.,MM, Forkopimda, Sekda Kabupaten Tulungagung, Kapolres, Dandim 0807, Kepala kejakasaan, Ketua KONI, Ketua PBSI Provinsi Jawa Timur


Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo.,MM., mengucapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT dengan rahmatNya kita bisa meleksanakan agenda pada malam hari ini.


“Selamat datang ketua PERBASI Provinsi Jawa Timur Ibu Grace Evi Ekawati di Kabupaten Tulungagung terlebih di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso,” kata Bupati.


Lebih lanjut Bupati menambahkan, Kabupaten Tulungagung mempunyai potensi yang sangat luar biasa seperti yang dikata ketua PERBASI Jawa Timur dilihat dari para pebasket Tulungagung mempunyai potensi yang sangat bagus. Hal ini terbukti bahwa anak SMA dulu pebasket putrinya pernah sebagai juara satu Jawa Timur dan pernah ke Australia.


“Hanya diperlukan disini  kepengurusan yang solid dalam artian pembinanya bagus paling tidak prasarananya harus memadai,” imbuhnya.


“Saya ucapkan selamat atas pengukuhan Ketua PERBASI kabupaten Tulungagung bapak Achmad Mugiono.,S.STP.,MM., periode 2022-2026. Mari berjalan secara sinergis dan harmonis dengan pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam memajukan olah raga bola basket ditanah air,” tandasnya.


Hal yang serupa dikatakan juga oleh ketua PERBASI Provinsi Jawa Timur Grace Evi Eka, ia mengatakan, semangat baru yang harus dihargai dari temen-temen pengurus kabupaten Tulungagung supaya ini  bisa menjadikan semangat membawa amanah kemajuan basket di Tulungagung. 


Sementara itu Kapolres Tulungagung mengucapkan selamat atas pengukuhan Ketua dan dilantiknya para Pengurus PERBASI Kabupaten Tulungagung. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done