Kapolres Tulungagung, memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Besuki - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 10 Desember 2022

Kapolres Tulungagung, memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Besuki

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, Sik Mh,  ber Empati terhadap warga masyarkat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang. 10/12/2022


Seperti yang dilakukan pada hari ini Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sekira pukul 13.00 Wib, dimana Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto  melalui Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja, Sh telah  memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Besuki.


 “Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama dan orang yang hidup dalam kekurangan ”.


Tak lupa, Kapolres  Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja, Sh, mengatakan semoga bantuan yang sedikit ini akan mengurangi beban dan bermanfaat untuk yang menerimanya. 

 

Dalam kegiatan pemberian bantuan berupa beras dan sejumlah uang kali ini dibagikan sebanyak 20 Paket berupa beras dan sejumlah unag.

 

“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi bebannya,” tandasnya


Perwakilan dari salah satu penerima bantuan bu Supinah   yang pada waktu itu menerima bantuan dari Pak Kapolres Tulungagung,  menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap warga masyarakat.


“Sekali lagi kami atas nama warga masyarakat yang menerima bantuan beras dan sejumlah uang, mengucapkan banyak terimiakasih atas kepedulian dan bantuan dari bapak Kapolres Tulungagung”. ( Ans71 Restu )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done