Gebyar Vaksin di Mapolsek Kalangbret Polres Tulungagung Polda Jatim, Paserta Vaksin Pulang Dapat Sembako - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 14 Desember 2022

Gebyar Vaksin di Mapolsek Kalangbret Polres Tulungagung Polda Jatim, Paserta Vaksin Pulang Dapat Sembako

 



TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Boster virus Covid-19 terus dilakukan pengawalan oleh aparat Kepolisian dari Polres Tulungagung Polda Jatim. Salah satunya seperti yang dilaksanakan di Mapolsek Kalangbret Polres Tulungagung Polda Jatim yang bekerjasama dengan Tim Nakes Kecamatan Kauman, Rabu (14/12/2022).


Kita ketahui pelaksanan vaksinasi boster ini terus digencarkan oleh pemerintah supaya masyarakat timbul kekebalan terhadap virus Covid 19, dimana sampai dengan saat ini pencapaian vaksin kususnya Boster untuk Wilayah Kabupaten Tulunggung masih kurang.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori mengatakan untuk capaian vaksin khususnya Boster untuk wilayah Kabupaten Tulunggaung masih kurang.


“Kita bersama sama stekholder mendorong supaya capaian vaksin khususnya boster bisa memenuhi target. Jika masyarakat sudah mendapatkan vaksin boster, tingkat kekebalan masyarakat terhadap virus Covid 19 akan semakin bagus, sehingga tidak rentan terkena virus Covid 19”, ujarnya.


“Perlu diketahui bahwa sampai saat ini virus Covid 19 masih ada”, sambungnya.


Lebih lanjut Iptu Anshori menuturkan, seperti halnya yang hari ini Polsek Kalangbret bekerja sama dengan Nakes Puskesmas Kauman bertempat di Mapolsek Kalangbret telah dilaksanakan kegiatan vaksin Boster terhadap warga masyarakat dimana kegiatan hari ini menyasar sekitar 80 warga yang mendapatkan pelayanan Vaksin Boster.



“Ada yang menarik dalam pelaksanaan vaksin di Polsek Kalangbret, peserta vaksin no 1 s/d 40 diberikan tali asih berupa bahan pokok (beras)”, ungkapnya.


“Kami akan terus mengingatkan, vaksinasi ini untuk mencapai herd immunity, tapi bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes dan semoga pandemi covid 19 segera berlalu” pungkasnya. (Ans71-ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done