Sinergitas TNI-Polri Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksin Booster di Puskesmas Karangrejo - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 20 November 2022

Sinergitas TNI-Polri Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksin Booster di Puskesmas Karangrejo

 



TULUNGAGUNG – Polsek Karangrejo jajaran Polres Tulungagung bersama Koramil Karangrejo bersinergi melakukan pendampingan kegiatan Vaksin Booster di Puskesmas Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

 

Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas medis dari Puskesmas Karangrejo dengan cara pendekatan humanis, adapun jenis vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat ada yang dosis satu maupun dosis dua atau vaksin booster, Sabtu (19/11/2022).


Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto, S.Sos menjelaskan Kegiatan monitoring dan pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 berjalan dengan aman, tertib dan tepat sasaran diberikan kepada masyarakat yang rentan terjadinya penularan Covid 19 dan telah memenuhi persyaratan secara medis setelah dilakukan screening.

 

“Bahwa kegiatan vaksinasi ini rutin dilaksanakan dengan tujuan masyarakat bisa mendapatkan dan melakukan vaksinasi dengan mudah”, ujarnya.

 

Lebih lanjur kehadiran Petugas Polsek Karangrejo bersama Koramil selain memberikan rasa aman yakni untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat walaupun sudah menerima Vaksin lengkap, warga agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan melalui 5M dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan motivasi kepada warga masyarakat sehingga mampu memahami dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari meskipun sudah menerima vaksin” jelas Kapolsek.(Ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done