Polsek rejotangan mendatangi TKP Korban Meninggal akibat tenggelam di sungai - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 13 November 2022

Polsek rejotangan mendatangi TKP Korban Meninggal akibat tenggelam di sungai

 


TULUNGAGUNG- Anggota Polsek Rejotangan Polres Tulungagung mendatangi korban meninggal dunia akibat tenggelam di   Sungai cobaan masuk Ds.Panjerejo Kec.Rejotangan Kab.Tulungagung. 13/11/2022


Kapolsek Rejotangan Akp Puji Hartanto, Sh melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Moh Anshori mengatakan "Benar, kejadian seorang anak meninggal akibat tenggelam di sungai cobaan masuk desa Panjerejo Kec.Rejotangan Kab.Tulungagung”.


Lebih lanjut Anshori menjelaskan berdasarkan keterangan saksi saksi, kronologis kejadian yakni, Pada hari minggu tanggal 13 november sekira pukul 09.30 wib korban bersama teman temannya yang berjumlah 4 orang   memancing di sungai coban masuk Dusun Panjerkidul desa Panjerejo kec rejotangan kab tulungagung. 


Pada saat memancing korban mencari tempat sendiri dan tidak bersama dengan teman temannya. Tapi tidak lama kemudian korban berteriak teriak bahwa HP nya jatuh ke sungai, oleh teman temanya disuruh sabat dan dicari dulu. Kemudian korban menghampiri rekannya dan langsung kembali ke tempat memancing lalu langsung menceburkan diri .


setelah beberapa menit kemudian korban bilang tolong tolong dan rekan rekannya berusaha menolong dengan  menceburkan diri untuk menyelamatkan korban tetapi pada saat dievakuasi ke rumah warga terdekat korban sudah tidak tertolong lagi

 

“Petugas Polsek rejotangan yang datang dilokasi kejadian tempat di temukannya korban tenggelam sempat memberikan pertolongan pertama, namun upaya tersebut tidak berhasil dan korban meninggal dunia”.


"Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan dan tim inafis Polres Tulungagung  pada tubuh korban tidak diketemukan adanya luka akibat kekerasan," pungkasnya. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done