Peduli Bencana Cianjur, Polres Tulungagung Polda Jatim Menyalurkan Bantuan Sosial - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 23 November 2022

Peduli Bencana Cianjur, Polres Tulungagung Polda Jatim Menyalurkan Bantuan Sosial

 



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung Jajaran Polda Jatim menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang terdampak bencana alam  gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur dan sekitarnya pada Senin (21/11/2022).

 

Bantuan diberangkatkan melalui apel yang dipimpin langsung Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH di halaman Mapolres setempat, Rabu (23/11/2022) sore.   


"Penyaluran bantuan sosial ini merupakan empati kita kepada warga  korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat kemarin," terang Kapolres.      


Dalam penyaluran bantuan ini Polres Tulungagung mengirimkan satu truk yang berisi Mie instan, Beras, susu, pampers, air mineral, minyak goreng, snack, kecap, kopi dan pembalut.


"Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan minimal bisa membantu meringankan beban sehari hari," ucapnya. 


Untuk selanjutnya, Kapolres juga berharap kepada warga masyarakat  yang mengalami musibah gempa bumi diberikan kesabaran. 


"Bagi warga yang mengalami luka - luka semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi korban yang meninggal dunia semoga amal baiknya  diterima di sisiNYa dan diampuni dosa - dosanya," tuturnya.   


Dalam apel pemberangkatan bantuan kemanusiaan dihadiri ole PJU Kapolsek dan personil jajaran. 


Adapun bantuan sosial Polres Tulungagung yang dihimpun dari anggota Polres Tulungagung yang diberangkatkan dengan satu unit truck menuju ke posko bencana Cianjur Jawa Barat. (Ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done