Kompak, Paguyuban Pencaksilat, Masyarakat dan Anggota Polsek Kalangbret Melaksanakan Kerjabakti Pengecoran Halaman Polsek - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 25 November 2022

Kompak, Paguyuban Pencaksilat, Masyarakat dan Anggota Polsek Kalangbret Melaksanakan Kerjabakti Pengecoran Halaman Polsek

 



TULUNGGUNG – Polsek Kalangbret, Polres Tulungagung Jajaran Polda Jatim bersama paguyuban Pencaksilat dan masyarkat Kauman bergotong royong kerjabakti melakukan pengecoran halaman Polsek Kalangbret, Jumat (25/11/2022).


Pantauan di lokasi, sifat guyub rukun warga dan budaya gotong royong, hal ini terlihat kompaknya antar perguruan dalam rangka melakukan pengecoran halaman Polsek, dimana halaman Polsek Kalangbret apa bila turun hujan menyebabkan halaman becek.


Kapolsek Kalangbret AKP Siswanto, melalui Kasihumas Polres Tulunggaung Iptu Anshori menerangkan, Kegiatan kerjabakti ini dilakukan berkat adanya kerjasama antara, paguyuban pencak silat yang ada di kecamatan Kauman, serta masyarakat sekitar mapolsek.


“Alhamdulillah berkat kepedulian kita bersama dan didukung oleh paguyuban pencak silat serta masyarakat, dengan dilakukan pengecoran ini mudah mudahan masyarakat yang akan mamasiki Mapolsek Kalangbret merasa nyaman”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pengecoran jalan diantaranya dari seluruh perwakilan perguruan dari PSHT, PSHW, PAGAR NUSA, IKS, PORSIGAL DAN ASSAD, Kapolsek bersama Anggota Polsek Kalangbret dan masyarakat sekitar mapolsek. ( Ans71 – Restu )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done