Kapolres Tulungagung memberikan bantuan, kepada warga masyarakat yang rumahnya tertimpa longsor di Kecamatan Sendang dan Kecamatan Kalidawir. - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 07 November 2022

Kapolres Tulungagung memberikan bantuan, kepada warga masyarakat yang rumahnya tertimpa longsor di Kecamatan Sendang dan Kecamatan Kalidawir.

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik Mh,  ber empati terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah  tanah longsor. 7/11/2022


 “ Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah”.


Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Sendang Akp Agus Riyanto, Sh, mendoakan kepda kelurga yang tertimpa musibah, agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak allah SWT. 

 

Sebagai informasi bahwa kejadian tanah longsor yang menimpa rumah milik Saudara ROHMAN terjadi pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sekira pukul 19.30 Wib, yang beralamat  di Dsn. Kalirejo, Ds. Nglurup, Kec. Sendang Kab. Tulungagung. 


T


anah longsor terjadi di bahu jalan akses jalan antar dusun yang menimpa tembok rumah kosong milik Sdr. Rohman Sarti dengan ketebalan longsor 2 meter, tinggi 5 meter dan panjang 10 meter.


Dalam aksi sosial tersebut, Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Sendang AKP Agus Riyanto, Sh  langsung berempati dengan mendatangi korban,  untuk ber empati dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada  korban.


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi bebannya,” tandasnya


Pak Rohman selaku penerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa diri dan keluarganya.


“Sekali lagi kami atas nama keluarga, mengucapkan banyak termiakasih atas kepedulian dan bantuan dari bapak Kapolres Tulungagung”

 Tidak hanya di Wilayah Kecamatan Sendang saja, Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik, Mh melalui Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, Sh, juga memberikan bantuan serupa kepada Bpk SOKIP, umur 46 tahun pekerjaan Swasta alamat Dsn. Darungan RT 01 RW 01 Ds. Kalibatur Kec. Kalidawir Kab. Tulungagung, dimana rumahnya juga terkena lonsor akibat dari curah hujan yang cukup tinggi.( Ans71 Restu )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done