Kapolres Tulungagung melaksanakan Jum'at barokah di SLB Bintara Gamping Campurdarat - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 11 November 2022

Kapolres Tulungagung melaksanakan Jum'at barokah di SLB Bintara Gamping Campurdarat

 




TULUNGAGUNG – Jumat Barokah, dalam rangka mengimplementasikan program SELARAS, Polres Tulungagung melaksanakan kunjungake SLB Bintara Gamping Campurdarat kabupaten Tulungagung.


Dalam kunjungannya Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik Mh, didampingi ketua cabang bhyangkari Tulungagung Ny Lily Eko Hartanto memberikan bantuan kepada murid SLB Bintara Gamping Campurdarat kabupaten  Kabupaten Tulungagung. 


Kegiatan Jum'at barokah dan pemberian santunan kepada murid SLB Bintara,  kali ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik, Mh dan didampingi  ketua cabang bhayangkari Tulungagung ny Lily Eko Hartanto, Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik, Jum’at 11 November 2022.


Santunan dalam rangka Jum'at barokah kali ini diberikan kepada siswa dan siswi SLB Bintara Gamping kecamatan Campurdarat  Kabupaten Tulungagung 



Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, mengatakan pemberian santunan kepada siswa siswi SLB Ini adalah sebagai implementasi program SELARAS dan membangkitkan semangat kepada anggota untuk bisa peduli kepada sesama warga, yang kebetulan masih memerlukan uluran tangan dari fihak lain, termasuk anak anak yang berkebutuhan khusus.


“Pemberian santunan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulungagung terhadap masyarakat khususnya anak anak yang berkebutuhan khusus,” ungkapnya.  


Dalam sambutanya dihadapan siswa dan siswi SLB Bintara Gamping Campurdarat  Kabupatenn Tulungagung, kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik, Mh mengajak kepada seluruh siswa dan siswi SLB Bintara Gamping Campurdarat kabupaten  Tulungagung untuk sama sama meningkatkan belajar baik itu formal maupun informal, karena saya yakin kalau adik adik Mou belajar dengan sungguh-sungguh saya yakin adik adik sekalian mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa, yakinlah itu pasti adik-adik sekalian bisa.



Adik adik nantinya akan mempunyai masa depan yang cerah, jika adik adik Mou belajar dengan sungguh saya yakin dengan talenta yang adik adik miliki tidak dimiliki oleh orang lain

 

 Hari karyani  selaku ketua yayasan bina sejahtera sejati tungagung yang beralamat di Desa Gamping kecamatan Campurdarat mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Kapolres Tulungagung yang telah berkunjung ke SLB Bintara Gamping Campurdarat, semoga kunjungan bapak membawa sepirit kepada kami selaku pengurus yayasan

 

Kami hanya bisa berdoa semoga Bapak Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik Mh, bersama staf dan jajaran selalau amanah dalam memimpin polres Tulungagung dan selalu dalam keadaan aman kondusif.



Kami sebagai pimpinan yayasan bina sejahtera sejati tungagung mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres dengan programnya berupa Jum,at barokah


Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik Mh juga didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tulungagung Ny Lily Eko Hartanto, Waka polres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik Pju Polers Tulungagung dan Kapolsek campurdarat Akp Triyanto SH. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done