Jelang HUT Korpri Ke-51, ASN Polres Tulungagung melaksanakan Anjangsana - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 15 November 2022

Jelang HUT Korpri Ke-51, ASN Polres Tulungagung melaksanakan Anjangsana

 


TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polres Tulungagung, melaksanakan anjangsana.15/11/2022 


Kegiatan anjangsana dilakukan di 2 (dua) lokasi yaitu Kediaman Almarhum Aipda (Anumerta) Andik Purwanto dan Kediaman Bapak Murdiyanto pensiunan ASN Polres Tulungagung.


Dengan mengusung  tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH  melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH menuturkan, dalam anjangsana tersebut ASN Polres Tulungagung memberikan tali asih berupa bingkisan sembako dan santunan sejumlah uang kepada keluarga almarhum Aipda anumerta Andik purwanto dan bapak Murdiyanto selaku pensiunan ASN Polres Tulungagung, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta wujud tanda mata dari Korpri.



“Kegiatan anjangsana dilaksanakn dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51”, ungkap Iptu Anshori.


“Selain sebagai ajang silaturahmi kegiatan ini juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum, semoga pemberian ini bisa membantu untuk kebutuhan sehari hari”, tambahnya.


Di hari ulang tahun kali ini, ASN Polres Tulungagung melakukan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat terkhusus orang-orang yang telah berjasa dan mengabdikan diri pada Instansi Polri maupun Korpri.


“Semoga kegiatan kali ini bermanfaat dan bernilai ibadah,” pungkas Iptu Anshori. (Ans71 Restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done