Wakapolres Tulungagung Ikuti Fun Bike dan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 77 - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 30 Oktober 2022

Wakapolres Tulungagung Ikuti Fun Bike dan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 77

 



TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, ikuti Fun Bike dan Bakti Sosial bersama Kodim 0807 Tulungagung, dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke tahun 2022, dengan tema “TNI Adalah Kita. Start acara dilaksanakan di halaman Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Minggu (30/10/2022) pagi.


Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol. Czi. Nooris Agus Rinanto SIP mengatakan, bahwa kegiatan Fun Bike dan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022.


Selain itu juga bertujuan untuk merayakan pencapaian dan kebersamaan bersama TNI. Hal ini bukan saja kebersamaan antara individu di keluarga besar TNI akan tetapi juga dengan seluruh mitra kerja TNI yang selalu ikut bahu membahu bersama TNI dalam pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara yang tercinta ini.



“Kami mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Polri dan Masyarakat yang ikut mendukung atas terselenggaranya acara ini”, ujarnya dalam sambutannya.


Sementara Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang telah hadir pada acara Fun Bike dan Bakti Sosial dalam rangkat HUT TNI ke 77 tahun 2022.


“Kami menyambut baik kegiatan ini dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun.


“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke 77 tahun 2022ini dengan Tema “TNI Adalah Kita”, kata Bupati.


Usai sambutan, peserta di berangkatkan oleh Bupati Tulungagung dan diikuti ribuan peserta dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 20 kilometer, dalam perjalanan sesampai di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Kauman, rombongan Forkopimda melaksanakan Baksos berupa pemberian sembako secara simbolis kepada Masyarakat. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done