Menemukan Aduan Masyakat Dari Medsos Adanya Pohon Tumbang Ke Sawah Yang Menimpa Kabel Listrik, Polsek Kalangbret Langsung Mendatangi TKP - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 20 Oktober 2022

Menemukan Aduan Masyakat Dari Medsos Adanya Pohon Tumbang Ke Sawah Yang Menimpa Kabel Listrik, Polsek Kalangbret Langsung Mendatangi TKP

 





TULUNGAGUNG – Sebuah Pohon Asem berdiameter kurang lebih 60 cm yang berada di sebelah selatan jalan protokol Desa Bolorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, tumbang ke arah selatan area persawahan menimpa kabel listrik PLN.


Usai mendapatkan pengaduan masyarakat dari Medsos tentang adanya pohon tumbang, personil Polsek Kalangbret Polres Tulungagung yang di pimpin Kapolsek AKP Siswanto, SH, Kamis (20/10/2022) gerak cepat mendatangi tempat kejadian, lalu berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung dan dari PLN untuk dilakukan evakusi.


“Ketika mendapat laporan dari Media sosial tentang adanya pohon tumbang di Area persawahan di pinggir jalan protokol Desa Bolorejo yang menimpa kabel listrik, kami langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ucap Kapolsek.


“Tidak ada korban jiwa, namun apabila tidak segera dievakuasi, dampaknya sangat membahayakan kepada warga jika sewaktu waktu kabel putus dan aliran listrik dapat menimbulkan korban,” sambungnya.


Kapolsek menuturkan, pohon tumbang tersebut kemudian dipotong dengan menggunakan mesin pemotong kayu oleh Dinas Lingkungan Hidup dibantu personil Polsek dan petugas PLN membersihkan potongan kayu yang menimpa kabel listrik.


“Alhamdulillah, kurang lebih satu jam setengah lokasi sudah dibersihkan dan kabel yang tertimpa sudah ditangani oleh PLN” ungkapnya. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done