Kapolres Tulungagung hadiri upacara HUT ke. 77 TNI di halaman Pemkab Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 05 Oktober 2022

Kapolres Tulungagung hadiri upacara HUT ke. 77 TNI di halaman Pemkab Tulungagung

 

 


TULUNGAGUNG - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Kodim 0807 Tulungagung menggelar upacara di Halaman Pemerintah daerah kabupaten Tulungagung, Rabu (05/10/2022).


Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S. I. P bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT TNI 


Sebagai inspektur upacara Dandim 0807/Tulungagung. Mengatakan bahwa kegiatan upacara dan tasyakuran ini bukan hanya merupakan seremoni saja, melainka. Merupakan bentuk rasa syukur TNI karena dalam usianya yang ke 77 TNI semakin dekat di hati rakyat.


Sinergitas TNI dan polri adalah merupakan modal kuat sebagai pilar kekuatan bangsa, dengan semakin kuatnya sinergi antar aparat negara maka bangsa ini juga menjadi bangsa yang kuat, tidak mudah dipec


Kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 TNI kali ini mengambil tema " TNI adalah kita"



“Disamaping itu ini merupakan wujud sinergitas yang kuat antara Polri dan TNI dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77”, 


Upacara HUT TNI ke 77 di halaman Pemkab Tulungagung kali ini dihadiri oleh Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo mm, Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik Mh, Ketua DPRD kabupaten Tulungagung, kejaksaadan pengadilan negeri Tulungagung, tokoh agama, tokoh masyarakat, personil Polri dan personil TNI, pelajar dan Pramuka. (Ans71 restu)


Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done