Hari Libur Pasca Lebaran, Polres Tulungagung Dan Jajaran Polsek Intensifkan Patroli Tempat Wisata - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 04 Mei 2022

Hari Libur Pasca Lebaran, Polres Tulungagung Dan Jajaran Polsek Intensifkan Patroli Tempat Wisata



TULUNGAGUNG - Untuk memberika rasa aman kepada pengunjung Tempat Wisata, Personil Polres Tulungagung memberikan pengaman serta himbauan prokes di sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Petugas patroli Polsek bersama instasi lain, nampak melakukan patroli dan berdialogis dengan pengunjung tempat wisata, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung tempat wisata.

“Selain memberikan rasa aman, personil Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 serta himbauan kepada pengelola tempat wisata,” ujar Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH, Rabu (04/05/2022).

“Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas”, sambungnya.
 
Dalam pelaksanaan pengamanan paska hari raya Idul Fitri 2022, Polres Tulungagung bersama Kodim 0807 Tulungagung, Dishub dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan, pengaturan dan penyeberangan di titik titik keramaian dan tempat wisata.

“Personil disebar sesaui ploting masing masing, selain mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas juga dalam mengantisipasi kepadatan di tempat wisata”, pungkasnya. (ANS71 – Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done