Unit INAFIS Polres Tulungagung Evakuasi Jenazah Tanpa Indentitas Yang Mengapung Di Sungai Bratas - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 03 April 2022

Unit INAFIS Polres Tulungagung Evakuasi Jenazah Tanpa Indentitas Yang Mengapung Di Sungai Bratas





TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Minggu, 3 April 2022, sekira pukul 16.00 wib mengevakuasi Jenazah Wanita tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Brantas masuk Dusun Kates Desa/kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

"Saat ini jenazah korban disimpan di ruang kamar jenazah RSUD dr Iskak, karena identitas belum diketahui untuk dilakukan otopsi," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH., Minggu (03/04/2022).

Hasil visum sementara di TKP yang dilakukan tim identifikasi INAFIS Polres Tulungagung bersama petugas medis, ditemukan luka pada perut. Namun hasil final pemeriksaan jenazah masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim kesehatan di RSUD dr Iskak.

"Saat dilakukan olah TKP,  korban dalam keadaan kedua tangan terikat dengan tali tambang dan diperut korban ada luka terbuka dengan panjang 25 cm, korban memakai celana dalam warna hitam, pakaian dalam warna merah dan kaos hitam yang tersingkap, rambut hitam lurus sebahu" jelas Iptu Anshori.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, oleh saksi yang sedang memperbaiki pagar kebun di sungai brantas, lalu saksi melihat dengan dekat dan benar bahwa yang dilihat adalah mayat, korban dalam keadaan tengkurap membujur ke arah selatan kemudian menghubungi Polsek Rejotangan.

"Kami berpesan kepada siapa saja yang merasa ada keluaraganya yang menghilang lekas menghubungi polisi terdekat atau datang ke RSUD dr Iskak untuk mengenalinya," imbau Iptu Anshori. (ANS71 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done