Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Usai Sholat Tarawih Oleh Jajaran Polsek Polres Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 06 April 2022

Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Usai Sholat Tarawih Oleh Jajaran Polsek Polres Tulungagung




TULUNGAGUNG - Kejar capaian taget vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tulungagung. Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan saat selesai tarawih, di halaman masjid, mushola, Balai Desa dan secara Door to door. 

Seperti yang di lakukan oleh Jajaran Polsek Polres Tulungagung bersama Koramil (TNI) melaksanakan pendampingan tim nakes Puskesmas saat melakukan vaksinasi bersama Rabu (06/04/2022) setelah masyarakat melaksanakan sholat tarawih.

“Pendampingan TNI dan Polri untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19,” ungkap Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH, Kamis (07/04/2022). 

Sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan screening, vaksinasi, pencatatan dan observasi.

“Semua dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah,” terangnya.

Menurutnya, Kehadiran TNI dan Polri dilakukan untuk memberikan rasa aman. Dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi. 

“Semoga vaksinasi dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Bersama-sama kita mewujudkan Herd Immunity,” kata Iptu Anshori. 

Vaksinasi dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. Vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19. Ia berharap seluruh masyarakat mau serta ikut vaksinasi. (ANS71 - ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done