Layani Vaksin Pemudik, Polresta Sidoarjo Buka Gerai Vaksinasi di Terminal Purabaya - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 20 April 2022

Layani Vaksin Pemudik, Polresta Sidoarjo Buka Gerai Vaksinasi di Terminal Purabaya

 


SIDOARJO - Persiapan menghadapi mudik lebaran 2022, terus dilakukan berbagai pihak. Termasuk halnya dengan kesiapan layanan vaksinasi bagi pemudik. Seperti halnya di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo.


Untuk menunjang program pemerintah akan peningkatan vaksinasi bagi masyarakat, Polresta Sidoarjo bersama stake holder terkait terus memasifkan penyediaan gerai layanan vaksinasi di tempat-tempat keramaian. Termasuk di kawasan terminal bus.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pihak pengelola Terminal Bus Purabaya, Rabu (20/4/2022) siang, turun langsung mensosialisasikan vaksinasi kepada awak bus, para penumpang bus dan warga sekitar terminal.


“Kembali kami gencarkan layanan vaksinasi di kawasan Terminal Bus Purabaya. Silahkan bagi semuanya yang belum vaksin, dapat mendatangi gerai vaksinasi kami di terminal ini. Harapannya dengan semakin meningkatnya jumlah penumpang bus jelang lebaran, masyarakat dimudahkan untuk tervaksinasi,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Sebanyak 300 dosis vaksin booster jenis Astrazeneca juga disediakan, untuk mendukung layanan gerai vaksinasi keliling bagi penumpang dan masyarakat di terminal Purabaya.


"Selain vaksin dosis pertama dan kedua. Kami menyediakan 300 vaksin booster jenis Astrazeneca, jika kurang kita sediakan lagi," lanjutnya.


Tidak hanya memasifkan vaksinasi di lokasi terminal. TNI-Polri bersama stake holder terkait lainnya, pada kesempatan ini juga mengedukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. ( ANS71 POLRE

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done