Kapolres Tulungagung Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Ngujang Dua dan Ngunut - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 30 April 2022

Kapolres Tulungagung Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Ngujang Dua dan Ngunut





TULUNGAGUNG – Dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H S.I.K, M.H. didampingi PJU mengecek kesiapan anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022, Sabtu (30/04/2022).


Pengecekan dilaksanakan disejumlah pos pengamanan diwilayah Tulungagung, mengunjungi Pos Pengamanan Ngujang 2, kemudian dilanjutkan meninjau Pos Pam Ngunut.


Ada beberapa hal yang di cek oleh Kapolres Tulungagung, yakni kesiapan dan kelangkapan personil yang bertugas, data data dan administrasi pendukum pos pam.


Dalam kunjungannya ke pos pam, Kapolres juga berikan arahan dan juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror / penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga jangan lengah.


“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Semeru tahun 2022, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” Ujar Kapolres.


Dalam operasi Ketupat semeru 2022, Polres Tulungagung mendirikan sebanyak 7 Pos Pam dan 2 Pos Yan yang ada diwilyah Kabupaten Tulungagung. (ANS71-Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done