*Kapolda Pimpin Serah Terima Jabatan Dirpamobvit Polda Jatim dan Kenaikan Pangkat Pengabdian* - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 27 April 2022

*Kapolda Pimpin Serah Terima Jabatan Dirpamobvit Polda Jatim dan Kenaikan Pangkat Pengabdian*



SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, memimpin upacara serah terima jabatan Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Jatim dari pejabat lama Kombes Pol Drs Priyo Sukoco kepada pejabat baru Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi dan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Mei 2022 Dari AKBP menjadi Kombes Pol, Jabatan Kabag RBP Rorena Polda Jatim AKBP Juli Setyadi, S.Pd.

Kegiatan dilaksanakan di Lobby Lantai 2 Gedung Patuh Mapolda Jatim, pada Rabu (27/4/2022) siang.

Kegiatan diawali dengan laporan Perwira yang ditunjuk dilanjutkan pembacaan Keputusan Kapolri, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima serta pakta integritas.

Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi Pejabat lama selama berdinas di Polda Jatim.

"Harapannya untuk Pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri terhadap tantangan tugas yang baru untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Jatim," jelas Irjen Nico Afinta

Kegiatan dilanjutkan dengan laporan kenaikan pangkat oleh personel yang naik pangkat yaitu Kabag RBP Rorena Polda Jatim AKBP Juli Setyadi, S.Pd. Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit Dirpamobvit Polda Jatim yang baru dan lama.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done