Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Beri Pendampingan Vaksinasi Usai Sholat Tarawih di Masjid Al-Munawwar - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 15 April 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Beri Pendampingan Vaksinasi Usai Sholat Tarawih di Masjid Al-Munawwar




TULUNGAGUNG – Salah satu upaya percepatan realisasi target vaksinasi Lansia dan masyarakat umum yakni dengan melakukan vaksinasi usai Sholat Tarawih.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tulungagung Kota, Polres Tulungagung Aipda Riyanto bersama Babinsa melakukan pendampingan Vaksinasi Lansia dan masyarakat umum, Jumat (15/04/2022) malam bertempat di Masjid Al-Munawwar Kelurahan Kauman Kec/Kab. Tulungagung.

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Ernawan, SH mengatakan, “Layanan Vaksinasi menggunakan vaksin Astrazeneca dosis 1, 2 dan 3 (booster) dengan jumlah 44 orang melibatkan vaksinator dari Tim Medis PKM Sembung”, terangnya, Sabtu (16/04/2022).

Untuk memastikan kondisi kesehatan para lansia yang akan divaksin, tim vaksinator terlebih dulu melakukan skrining, Cek tensi dan suhu tubuh, selanjutnya setelah diberikan penyuntikan vaksin observasi selama 30 menit.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat kelurahan Kauman berjalan lancar”, lanjut Kompol Ernawan.

Kompol Ernawan mengajak kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Kota Tulungagung yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (ANS71-ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done