Ambil Apel Perdana, Ini Yang Disampaiakan Wakapolres Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 01 April 2022

Ambil Apel Perdana, Ini Yang Disampaiakan Wakapolres Tulungagung



TULUNGAGUNG – Bertempat di lapangan Polres Tulungagung berlangsung apel pagi personil Polres Tulungagung, Sabtu (02/04/2022).
 
Apel pagi yang rutin dilaksanakan tersebut merupakan apel perdana yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Kompol Didik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK yang dimana sebelumnya pada hari Jumat (01/04/2022) telah dilaksanka upaca serah terima jabatan. 

Dalam apel tersebut Wakapolres melakukan pengecekan jumlah kehadiran personil.

Sebelum memberikan arahan Wakapolres yang baru memperkenalkan diri dan dilanjut arahan dan penekanan dalam pelaksaanaan tugas.

Wakapolres berharap kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk Bekerja dengan penuh tanggung jawab seperti visi bapak kapolda yakni TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab)

“Apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita laksanakan bersama - sama, apa yang menjadi arahan pimpinan kita laksana”, ujar Kompol Dodik. 

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak membuat pelanggaran", sambungnya

Yang terakhir Wakapolres mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankanya. 

Dalam pelaksaan apel pagi diikuti seluruh personil Polres Tulungagung mulai dari PJU Polres, Perwira Polres, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polri Polres Tulungagung. (ANS71 - Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done