AKBP Handono Subiakto Sambut Hangat Silaturahmi BAWASLU Tulungagung di Polres Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 05 April 2022

AKBP Handono Subiakto Sambut Hangat Silaturahmi BAWASLU Tulungagung di Polres Tulungagung

 AKBP Handono Subiakto Sambut Hangat Silaturahmi BAWASLU Tulungagung di Polres Tulungagung




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, menerima kunjungan Ketua Bawaslu Tulungagung Fayakun, S.H., M.Hum., M.M.


Kunjungan Ketua Bawaslu Tulungagung bersama anggotanya dalam rangka silaturahmi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tulungagung di dampingi Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K., serta PJU Polres menyambut baik kedatangan ketua Bawaslu dan anggota di Gedung Utama Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Selasa (05/04/2022).


Kapolres Tulungagung AKBP Handono mengatakan, Selain rencana kegiatan Bawaslu kedepan, bentuk kerja sama agar terus terjalin diantara Polres Tulungagung dan Bawaslu Tulungagung menjadi perbincangan pada kegiatan tersebut khususnya menyambut pemilihan umum pada tahun 2024.


“Polres Tulungagung akan terus berupaya menjalin silaturahmi dan berkolaborasi dengan instansi manapun tentunya di bidang keamanan, seperti hari ini ada kunjungan ketua Bawaslu kami membicarakan kegiatan-kegiatan kedepan” ucap Kapolres.


Sementara itu Ketua Bawaslu Tulungagung Fayakun mengatakan, dengan dilaksanakan Silaturahmi diharapkan kedepannya dapat lebih bersinergi.


“Bawaslu akan selalu koordinasi dan siap kolaborasi dengan pihak Polri dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024”, ujar Fayakun.


Diakhir acara kunjungan di lakukan foto bersama. (ANS71 – ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done