Wisata Kolam Renang Splash, Polsek Sumbergempol Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Pengelola - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 06 Maret 2022

Wisata Kolam Renang Splash, Polsek Sumbergempol Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Pengelola





Tulungagung - Hari minggu merupakan hari libur yang banyak dimanfaatkan warga masyarakat melakukan kunjungan ke tempat tempat wisata. Wisata keluarga Kolam renang splash di Desa Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung menjadi sasaran prioritas utama unit patroli SPK Polsek Sumbergempol. Minggu, (06/03/2022).

Pada kegiatan tersebut unit patroli Polsek Sumbergempol langsung dibawah kendali piket Bawas Aiptu Agus Salim menyampaikan pesan supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya saat berenang, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, SPd, M. H. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan di lokasi wisata tersebut.

“Patroli ini kami laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata pada musim liburan ini”, terangnya.

Terkait masih adanya pandemi Covid-19 yang melanda, petugas pun mengingatkan supaya pengelola tempat wisata benar-benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengecek suhu tubuh dan membatasi pengunjung yang masuk ke kolam renang. Tak hanya itu saja, para pengunjung juga diimbau untuk menerapkan 5M oleh petugas.

“Situasi masih pandemi, jadi perlu adanya penerapan protokol kesehatan yang ketat, jangan sampai timbul klaster penyebaran Covid-19 dari tempat wisata”, tegas Kapolsek Sumbergempol. (MH7636)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done