Tim "Pamor Keris" Polsek Sumbergempol Tegakkan Prokes di Wilayah Hukumnya - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 05 Maret 2022

Tim "Pamor Keris" Polsek Sumbergempol Tegakkan Prokes di Wilayah Hukumnya




Tulungagung - Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor penegakan protokol kesehatan di masyarakat (Pamor Keris). Petugas patroli Pamor Keris Polsek Sumbergempol menyasar tempat – tempat keramaian seperti Perbankan, pertokoan, Warung Kopi dan SPBU yang ada diwilayah Kecamatan Sumbergempol, Sabtu (05/03/2022).

Tim patroli Pamor Keris Polsek Sumbergempol masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes) saat ditempat umum. petugas memberikan teguran juga sangsi sosial sebagai efek jera agar kedepannya dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H menerangkan, Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan, penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron. Tim Pamor Keris juga membagikan masker gratis sambil berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

I Nengah Sutedja menambahkan, Kami masih menemukan masyrakat berada di area publik ,yang tidak menggunakan masker dan langsung kami beri sangsi teguran, Pamor Keris dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes. Patroli akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi yang kedepannya akan dilakukan gabungan bersama TNI dan pemerintah kecamatan Sumbergempol. (MH7636)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done