Polsek Tulungagung Kota Bersama Unit Inafis Olah TKP Warga Surabaya Meninggal Dunia di Kamar Hotel - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 15 Maret 2022

Polsek Tulungagung Kota Bersama Unit Inafis Olah TKP Warga Surabaya Meninggal Dunia di Kamar Hotel




TULUNGAGUNG,-- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel masuk wilayah Kelurahan Jepun, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, pada Selasa (15/03/2022) sekira pukul 04.30 WIB. 

Korban meninggal diketahui bernama CAS (42) yang beralamat di Kelurahan/Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya.

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, kejadian meninggalnya seorang tamu hotel tersebut dilaporkan ke petugas Polsek Tulungagung Kota pada Selasa (15/03/2022) sekira pukul 08.30 WIB," ujar Iptu Nenny.

Kasi Humas menjelaskan, sesuai keterangan saksi,
korban adalah manager fitnes Surabaya yang akan melakukan kunjungan di fitnes anak cabang hotel crown victoria.
Sebelumnya, korban yang bersama saksi dari Surabaya tiba di Tulungagung Senin (14/03/2022) sekira pukul 11.00 wib kemarin. 

"Saat cari makan di warung, korban terjatuh dan duduk. Setelah itu
korban mengeluh pada bagian kakinya lemah, mulai paha ke bawah dan tidak ada tenaga, kemudian istirahat di hotel Crown," jelas Iptu Nenny.

Selanjutnya, pukul 22.00 WIB korban berada di dalam kamar dan menurut saksi masih main HP dan membalas chat Whatsapp dari saksi yang saat itu berada di luar kamar.

"Saksi sempat masuk kamar melihat korban yang saat itu sudah tidur dan masih bernafas.
Namun sekira pukul 04.30 WIB saat saksi bermaksud membangunkan korban, didapatinya korban sudah tidak bernafas dan tubuhnya sudah kaku (Meninggal Dunia)," tambahnya.

Mengetahui hal itu, selanjutnya saksi langsung menghubungi petugas hotel untuk menghubungi petugas SPKT Polsek Tulungagung Kota.

"Dari keterangan saksi, sebelumnya korban tidak punya riwayat penyakit dalam," lanjut Nenny.

Sementara itu dari saksi lainnya yang sempat menjenguk korban juga menerangkan, sebelumnya pada Senin (14/03/2022) sekitar pukul 20.00 WIB ia menjenguk korban di kamar tempat menginap korban. 

"Saksi lain juga menerangkan, saat dijenguk di kamar hotel, korban bercerita kepada saksi jika kondisinya sejak siang merasa lemah," ujarnya.

Usai menerima laporan tersebut, Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, S.H bersama anggotanya 
dan petugas SPKT serta Tim INAFIS Polres Tulungagung mendatangi lokasi kejadian guna olah TKP.

"Dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda akibat kekerasan, selanjutnya jasad korban di bawa ke RSUD dr Iskak guna dilakukan Visum et Repertum (VER)," pungkas Iptu Nenny Sasongko.(NN95 - Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done