Polsek Ngunut Bersama Satgas Covid 19 Amankan Pemakaman Pasien Covid-19 di TPU Jatiwayang - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 01 Maret 2022

Polsek Ngunut Bersama Satgas Covid 19 Amankan Pemakaman Pasien Covid-19 di TPU Jatiwayang




TULUNGAGUNG - Anggota Polsek Ngunut Polres Tulungagung bersama Koramil melaksanakan pengamanan pemakaman pasien terkonfirmasi covid-19  di TPU Jatiwayang Desa Ngunut, Selasa (01/03/2022) siang.

Pemakaman jenasah pasien covid 19 dilakukan secara protokol kesehatan sehingga perlu dilakukan pengamanan agar berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Pemakaman ini perlu kami amankan karena dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi kerumunan dan bisa berlangsung dengan lancar,”ujar Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan, SH.

Pemakaman di TPU Jatiwayang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Desa dibantu oleh keluarga dan masyarakat sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

“Sebelum meninggal dunia, Pasien terkonfirmasi covid-19,  menjalani perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung,” imbuh Kompol Ernawan.

Selain itu Kapolsek Ngunut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Ngunut agar selalu patuhi prokes dan disiplin menjalankan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, memghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (NN95 – Polres Tulugagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done