Polsek Campurdarat Masif Beri Himbaun Masyarakat Disiplin Prokes - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 21 Maret 2022

Polsek Campurdarat Masif Beri Himbaun Masyarakat Disiplin Prokes



TULUNGAGUNG – Untuk menekan penyebaran covid 19, Polsek Campuradarat Polres Tulungagung secara masif melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) dalam rangka penegakan prokes di Masyarakat.

Anggota melakukan sosialisasi dan pendisiplinan dengan cara Mobile ditempat tempat kerumunan, Pertokoan dan Pasar tradisional.
“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron,” terang Kapolsek Campurdarat AKP Triyanto, Senin (21/03/2022).

Apabila menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi.

“Kami masih menemukan pengunjung dan Pedagang Pasar Campurdarat yang tidak menggunakan masker maupun penggunaannnya tidak benar langsung kami beri teguran lisan ”, kata Kapolsek.

“Tidak hanya diberikan teguran namun juga kami bagikan masker”, sambungnya.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

“Selain pendisiplinan Prokes, Pamor Keris juga untuk menjaga Kamtibmas”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tempat tempat keramaian seperti pertokoan, pasar dan lain lain. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutup AKP Triyanto. (NN95 – Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done