Polsek Besuki bersama Pegawai Dinas Pasar Pantau Ketersediaan Migor di Pasar Tradisional - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 22 Maret 2022

Polsek Besuki bersama Pegawai Dinas Pasar Pantau Ketersediaan Migor di Pasar Tradisional



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung dan jajaran melakukan pemantauan ke sejumlah tempat seperti Pertokoan, pasar dan warung terkait perkembangan harga kebutuhan pokok termasuk kelangkaan minyak goreng.

Salah satu Polsek Jajaran Polres Tulungagung yakni Polsek Besuki bersama Pegawai Dinas Pasar kecamatan Besuki, Senin (21/03/2022) melaksanakan kegiatan pemantauan ketersediaan kebutuhan poko ke pasar tradisional Besuki dan pasar Besole.

Kapolsek Besuki AKP Sumaji, SH mengatakan Salah satu yang menjadi pantauan prioritas adalah ketersediaan minyak goreng, dan dalam pantauan Minyak goreng premium masih tersedia di pasar meskipun stok terbatas. Harga Minyak goreng premiun kemasan 1 liter seharga Rp. 24.000,- sedangkan Migor curah Nihil.

“Dari hasil pantauan, ketersediaan minyak goreng di Pasar Besuki dan Pasar Besole, masih ada tercukupi”, beber Kapolsek, Selasa (22/03/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya di wilayah Kecamatan Besuki agar tidak ada penimbunan.

“Selain itu, seluruh Personil Bhabinkamtibmas juga melakukan hal yang sama di wilayahnya masing masing,” pungkas AKP Sumaji (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done