Percepat Herd Immunity, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Pakis Logam Kecamatan Rejotangan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 03 Maret 2022

Percepat Herd Immunity, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Pakis Logam Kecamatan Rejotangan





TULUNGAGUNG – Dalam rangka mendukung percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity, Polres Tulungagung menggelar Vaksinasi di Pakis Logam Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, Rabu (02/03/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, “Vaksinasi untuk masyarakat umum di  Pakis Logam Dosis 2 : 5 Orang dan Dosis 3 : 114 Orang”, terang Iptu Nenny, Kamis (03/03/2022).

“Semoga vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Medis Sidokkes Polres Tulungagung, Herd Imunity segera tercapai,” lanjut Iptu Nenny.

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat berjalan aman dan lancar, yang tervaksin dengan total 119 dosis”, lanjutnya.

Iptu Nenny juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Selama kegiatan vaksinasi, personil Polsek dan Koramil melakukan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi. (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done