Patroli Pamor Keris, Polsek Ngunut Ajak Pengunjung Warkop Disiplin Prokes - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 04 Maret 2022

Patroli Pamor Keris, Polsek Ngunut Ajak Pengunjung Warkop Disiplin Prokes




TULUNGAGUNG – Ajak masyarakat lebih disiplin kepada Prokes, Polsek Ngunut Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) pada masyarakat.

Dipimpin Padal AKP Andik Prasetiyo, SH.,MH bersama anggota jaga Polsek, Pamor Keris menyasar warung Kopi Lory Desa kaliwungu Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Apabila menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sangsi.

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron,” terang Kapolsek Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan, S.H., Jumat (04/03/2022)

Tim Pamor Keris juga membagikan Masker Wajah gratis sambil berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

“Kami masih menemukan pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker dan langsung kami beri sangsi teguran”, sambung Kapolsek.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutur Kompol Ernawan. (NN95 – Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done