Pamor Keris Polsek Kalangbret Ajak Pengunjung Warkop Disiplin Prokes - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 08 Maret 2022

Pamor Keris Polsek Kalangbret Ajak Pengunjung Warkop Disiplin Prokes



TULUNGAGUNG – Polsek Kalangbret, Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) pada masyarakat.

Personil Polsek, menyasar kepada pengunjung Warung kopi, pertokoan dan tempat tempat kerumunan lain yang ada di Kecamatan Kauman.

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron,” terang Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto, S.Pd., Rabu (09/03/2022)

Tim Pamor Keris juga membagikan Masker Wajah gratis sambil berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan patroli jika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sangsi.

“Saat melakukan patroli, Kami masih menemukan pengunjung Waris Desa Bolorejo, Desa Mojosari dan Desa Sidorejo yang tidak menggunakan masker dan langsung kami beri sanksi teguran”, sambung Kapolsek.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutup AKP Puji Hartanto. ( NN95 – Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done