Long Weekend, Tim Pamor Keris Polsek Sumbergempol Sasar Warkop Tempat Berkumpulnya Masyarakat - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

Long Weekend, Tim Pamor Keris Polsek Sumbergempol Sasar Warkop Tempat Berkumpulnya Masyarakat



Tulungagung – Tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung melakukan patroli dan yustisi.

Dengan sasaran tempat-tempat nongkrong warga masyarakat, kegiatan rutin patroli dan yustisi ini adalah upaya Polsek Sumbergempol dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Aiptu Sunarto selaku piket Bawas pengendali kegiatan ‘Pamor Keris’ menghimbau masyarakat untuk tetap displin Protokol Kesehatan ( Prokes). Minggu  (20/03/2022).

“Kami memberikan edukasi  kepada warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan prokes 5M, meskipun sudah vaksin”

Sasaran operasi yustisi Tim ‘Pamor Keris’  Polsek Sumbergempol kali ini warkop Garuda Pasren Ds. Wates   untuk memastikan apakah protokol kesehatan juga sudah diterapkan.

Tim Pamor Keris Polsek Sumbergempol juga memberikan teguran humanis saat menjumpai warga yang dianggap melanggar protokol Prokes ( tidak memakai masker) dan membagi-bagikan masker untuk mereka.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H menerangkan selain patroli penegakan Prokes,Tim Pamor Keris juga melaksanakan Cipta Kondisi demi tercipta dan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sumbergempol

“Selain patroli penegakan protokol kesehatan, ini adalah bagian dari Patroli cipta kondisi serta bagi-bagi masker untuk warga masyarakat yang tidak memakai masker,”ungkap Kapolsek Sumbergempol

Diharapkan dengan tetap patuh dan disiplin Prokes, masyarakat di Kabupaten Tulungagung pada umumnya Kecamatan Sumbergempol pada khususnya dapat segera melewati sebaran Covid-19. (MH7636)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done