Kapolsek Pakel Pantau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Ngrance Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 16 Maret 2022

Kapolsek Pakel Pantau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Ngrance Tulungagung



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung dan jajaran melakukan pemantauan ke sejumlah tempat seperti Pertokoan, pasar dan warung terkait perkembangan harga kebutuhan pokok termasuk kelangkaan minyak goreng. 

Salah satu Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung yakni Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M.Si bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli ke pasar tradisional Ngrance Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, Rabu (16/03/2022) pagi.

Salah satu yang menjadi pantauan prioritas Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan adalah ketersediaan minyak goreng, dan dalam pantauan hari ini masih tersedia dipasar Ngrance.

“Dari hasil pantauan, stok pangan aman. Termasuk minyak goreng masih tersedia di sejumlah pasar Ngrance”, beber Kapolsek.

“Setiap toko pracangan di dalam pasar oleh distributor mendapat jatah 5 (lima) dos dengan rincian 2 (dua) dos berisi 2 literan dan 3 (tiga) dos berisi 1 literan minyak goreng”, sambung AKP Randhy.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya di wilayah Kecamatan Pakel agar tidak ada penimbunan.

"Selain itu, seluruh Personil Bhabinkamtibmas juga melakukan hal yang sama di wilayahnya masing masing," pungkas AKP Randhy (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done