Kapolsek Pakel Bersama Unit Inafis Polres Tulungagung Olah TKP Pria Meninggal Dunia Saat di Sawah - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 25 Maret 2022

Kapolsek Pakel Bersama Unit Inafis Polres Tulungagung Olah TKP Pria Meninggal Dunia Saat di Sawah




TULUNGAGUNG,-- Seorang pria paruh baya bernama Pribadi Amsah (53) yang beralamat di Dusun Tambak, Desa Pelem , Kecamatan Campurdarat meninggal mendadak di area persawahan Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, Jumat (25/03/2022).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Pakel.

"Setelah kita mendapat laporan, kami bersama anggota langsung mendatangi lokasi kejadian," ujar Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan saat dikonfirmasi awak media, Jumat (25/03/2022) sore.

Lebih lanjut AKP Randhy menerangkan, kronologis kejadian pada hari Jumat, (25/03/2022, sekira pukul 07.30 WIB, korban awalnya bersama temannya berangkat dari rumahnya Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat untuk mencari jerami padi di sawah di Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakel.

Setibanya di area persawahan tersebut korban bersama temannya langsung mencari jerami padi dari panenan dengan menggunakan mesin gunting.

Korban juga sudah mengumpulkan jerami padi di pinggir jalan persawahan dan sempat bertanya "apa mau borongkan padi" kepada salah satu warga di sawah tersebut dan setelah itu korban mengeluh sakit dan terjatuh ke sawah dengan posisi tengkurap.

"Mengetahui hal itu teman korban bersama warga lainnya langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan cara mengangkat ke tepi jalan sawah dan menidurkan di atas jerami padi, namun selang berapa menit kemudian korban diketahui sudah meninggal dunia," terang Kapolsek.

Petugas medis dan Inafis Satreskrim Polres Tulungagung yang dihubungi petugas Polsek Pakel tidak lama kemudian tiba di lokasi dan melakukan pememeriksaan pada tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas terhadap korban, Randhy mengatakan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga juga menerangkan, bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung.

Selanjutnya atas permintaan keluarganya jenasah korban diminta dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan," pungkas Kapolsek.( NN95 - Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done